Manfaat Daging Merah Untuk Menaikan Berat Badan

By | Oktober 16, 2018

Tidak sedikit orang yang tahu tentang Manfaat Daging Merah Untuk Menaikan Berat Badan. Padahal, perkara ini adalah yang sangat penting apalagi bagi orang yang ingin mendapatkan tubuh berisi alias gemuk. Langsung saja simak penjelasannya.

Manfaat Daging Merah Untuk Menaikan Berat Badan

Untuk menaikan berat badan, makan apa saja harus dilakukan, padahal tidak demikian. Di dunia ini ada banyak sekali macam makanan, selain jenis nya khasiatnya pun berbeda-beda. Ada makanan yang bisa menggemukan badan, ada juga yang malah melangsingkan.

Nah yang jarang orang ketahui ialah makanan yang dapat membantu proses penggemukan badan. Sehingga tidak sedikit orang yang ingin gemuk malah makan makanan pelangsing tubuh. Ada banyak jenis makanan untuk menaikan berat badan, salah satu nya daging merah.

Bukannya semua jenis daging itu sama? Apa bedanya dengan daging pada umumnya? Seperti namanya, daging merah merupakan masakan yang merujuk pada daging berwarna merah sebagai bahan dasarnya. Pada umumnya, daging merah terdapat pada hewan sapi, domba, kambing dan kuda. Bahkan ada juga yang menyebutkan bahwa semua jenis hewan termasuk kedalam daging merah. Dan yang masuk kedalam kategori putih hanyalah daging ayam dan ikan.

Manfaat Daging Merah Untuk Menaikan Berat Badan

Dari dulu, daging merah selalu masuk kedalam jajaran makanan yang dapat menggendutkan. Memang tidak bisa di pungkiri lagi, daging merah memiliki semua nutrisi yang diperlukan tubuh biar bisa gendut. Beberapa diantaranya seperti kalori, lemak, protein serta zat besi. Semua nutrisi tersebut memiliki kadar yang tidak sedikit alias banyak.

Maka untuk mencapai tubuh yang ideal, daging merah wajib ada di dalam sarapan kamu sehari-hari. Dan berikut dibawah ini ada beberapa makanan yang khasiatnya sama dengan daging merah :

Daging merah itu sendiri

Daging merah seperti sapi, kambing serta hewan darat lainnya memiliki rata-rata kalori 220 per 70 gram. Nilai kalori nya bisa semakin tinggi atau bahkan berkurang tergantung dari bagaimana cara mengolahnya. Contohnya dibuat rendang, makanan khas Indonesia ini membuat daging menjadi memiliki kalori kurang lebih 370 per 100gram. Namun apabila di rebus, kadar kalori didalam nya biasanya menjadi berkurang.

Lemak dan jeroan hewan

Sebagian besar hewan pasti memiliki lemak, dan lemak tersebut biasa menjadi salah satu bahan makanan. Tapi lagi-lagi, hewan sapi, domba dan hewan yang merah daging nya banyak mengandung lemak. Tidak hanya lemak, tapi berlaku juga dengan jeroan.

Jeroan atau makanan organ tubuh hewan ini dipercaya dapat menaikan berat badan dengan cepat. Organ bagian dalam seperti usus, hati dan babat dikatakan memiliki kalori yang cukup tinggi yakni sekitar 1.540 per 100gramnya. Baik itu jeroan dari hewan berdaging merah maupun putih.

Itu dia penjelasan tentang Manfaat Daging Merah Untuk Menaikan Berat Badan serta pembahasan lain tambahan dari kami. Semoga bermanfaat khususnya untuk program penaikan berat badan kamu, terimakasih 🙂

https://www.bcdlldb.com

One thought on “Manfaat Daging Merah Untuk Menaikan Berat Badan

  1. Pingback: Cara Menghilangkan Kaki Pecah Pecah Dengan Listerine

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *